Share

Indosat Sediakan Voucher Khusus untuk Pengguna

Wahyu Noor Hasan, Jurnalis · Rabu 05 November 2014 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 05 54 1061217 indosat-sediakan-voucher-khusus-untuk-pengguna-vfZXMpRlwZ.jpg Indosat Sediakan Voucher Khusus untuk Pengguna (Foto: Wahyu Noor Hasan/Okezone)

JAKARTA - Bekerjasama dengan World Wide Fund for Nature (WWF) Indonesia, Indosat mengajak para pelanggan dan pelaku industri untuk ikut menjaga dan melestarikan lingkungan.

"Ini adalah awal untuk mengajak perusahaan besar, untuk ikut dalam kegiatan-kegiatan serupa dalam perbaikan lingkungan kita," ujar Aexander Rusli, President Director & CEO Indosat, di Areal Perhutani, Desa Tugu Utasa Kampung Cibulao, Jawa Barat, Indonesia, Rabu (5/11/2014).

Menurutnya, perjuangan untuk menjaga lingkungan tidak rusak itu tidak mudah, meski terdengar mudah namun di sini membutuhkan aksi.

"Bukan menyumbang dengan nominal besar yang penting, namun kontinyu meski tidak besar lebih baik. Dan saya juga sebagai salah satu anggota ATSI, mengajak kawan-kawan di Industri Telekomunikasi untuk melakukan gerakan ini," jelas Rusli.

Lanjutnya menjelaskan, untuk pelanggan yang ingin mengikuti kerjasama melestarikan lingkungan ini, Indosat menyediakan beberapa fasilitas yang mudah, seperti voucher isi ulang khusus.

"Nanti ada voucher khusus dengan tema gajah pada bulan desember dan badak sebagai informasi kepada pengguna perihal kelangsungan hidupnya," jelas Alex.

Mekanisme lain yang disediakan Indosat sendiri adalah sistem program MyBabyTree, dengan menanam pohon di area konservasi yang dikelola WWF Indonesia.

Lainnya adalah sistem reload untuk konversasi via voucher elektronik dan juga sistem donasi langsung melalui donasi via UMB dengan mengetik *123*50# minimal donasi Rp2 ribu, Rp5 ribu dan Rp10 ribu.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini