Share

Al 'Ahmad Dhani' Kepincut Smartphone Lokal

Amril Amarullah, Jurnalis · Selasa 11 November 2014 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 11 57 1063929 al-ahmad-dhani-kepincut-smartphone-lokal-q05HJM2Ljw.jpg Ahmad Al Ghazali saat menunjukkan foto selfie menggunakan ponsel Mito A 60 (foto: Ist)

JAKARTA - Artis dari putra sulung musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali atau yang biasa di sapa Al diam-diam kepincut ponsel buatan lokal. Menurutnya, ponsel lokal tidak kalah dengan pabrikan global.

Misalnya, smartphone MITO A60 Fantasy U yang dipandang sukses melakukan pre order yang digelar beberapa waktu lalu, mampu membuat Al menyukai fasilitas kameranya, lantaran pintar edit foto langsung di ponsel.

Fasilitas editing foto yang dimiliki samrtphone MITO A60 ternyata menjadi daya tarik tersendiri. Dengan fasilitas edit foto Anda bisa mengatur beragam bakcground, pencahayaan, kontras atau membuat bingkai foto.

โ€œSelain kameranya udah 13 megapixel, gue bisa edit foto langsung dari smartphone. Pokoknya keren abis dan gue suka kalau fotonya diedit hasilnya jadi beda dan unik. Ini yang bikin gue demen,โ€ ungkap Al Ahmad Dhani, salah satu artis muda yang lagi naik daun, dalam keterangan kepada Okezone, Selasa (11/11/2014).

Pengalaman Al mungkin hampir sama dengan konsumen lainnya, fasilitas editing foto memberi kemudahan secara instan. Dengan begitu foto yang dihasilkan bisa menyesuaikan dengan selera Anda.

Hal yang sering dilakukan dalam edit foto di antaranya edit pencahayaan. Editing ini dilakukan untuk mengatur kembali pencahayaan sebuah foto, apakah terlalu under atau over. Sehingga dengan editing tersebut akan menghasilkan pencahayaan yang pas dan proporsional.

Nah, untuk menghasilkan pencahayaan yang pas dan proporsional, biasanya kita edit di PC atau laptop. Namun, kehadiran smartphone dapat mempermudah proses editing foto. Hasil foto yang diambil oleh sebuah smartphone bisa langsung diedit saat itu juga. Begitu pun dengan MITO A60, smartphone ini memiliki segudang fasilitas edit foto, mulai dari edit pencahayaan, bingkai foto sampai cropping foto.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini