Tiga Situs Unik untuk Edit Foto

Advent Jose, Jurnalis · Rabu 03 Desember 2014 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 02 92 1073756 tiga-situs-unik-untuk-edit-foto-a7Kh9vgwPY.jpg Ilustrasi Tiga Situs Unik untuk Edit Foto (foto : piktureplanet)

JAKARTA – Ada banyak sekali sumber kreatifitas yang bisa didapatkan melalui internet. Selain Photoshop ternyata ada banyak sekali situs online yang dapat dipakai untuk mengkreasikan foto agar menjadi lebih unik.

Berikut ini TechnoOkezone sajikan tiga situs editing foto yang dapat digunakan dengan mudah oleh pengguna. Demikian seperti dikutip melalui buku 150 Situs Ajaib Paling Wow di Internet, Rabu (3/12/2014).

Dipty Co

Situs ini berguna untuk mengedit dua buah foto yang mirip atau memiliki urutan. Agar dua buah foto itu bisa disajikan dalam satu bingkai maka pengguna dapat memanfaatkan fitur yang ada dalam situs ini.

Caranya mudah, pengguna tinggal menyandingkan dua buah foto tersebut, dalam satu bingkai berdasarkan layout yang disiapkan oleh laman web ini. Pengguna dapat menemui halaman webnya di alamat http://dipty.co

Mosaic Maker

Mosaic maker merupakan aplikasi yang dapat membantu pengguna untuk membuat satu kreasi bingkai foto berukuran besar. Pengguna dapat menempatkan banyak foto berukuran kecil-kecil di dalam satu kertas berukuran besar di situs tersebut.

Bingkai foto yang berada di laman situs itu mampu memuat foto mencapai 1296 foto. Pengguna dapat langsung mengunggah foto dari komputer atau memasukan alamat URL yang langsung merujuk pada file foto tersebut. situs itu dapat dijumpai di alamat http://bighugelabs.com/mosaic/php

Quick Picture Tools

Pengguna yang gemar membuat kreasi digital memanfaatkan foto dapat mencoba situs ini. Misalnya saja pengguna ingin membuat wallpaper lengkap dengan foto dan kalender pada bulan tertentu.

Caranya, pengguna tinggal memilih foto yang ingin dijadikan sebagai background. Pengguna juga dapat menambahkan teks pada foto tersebut. laman ini dapat dibuka di www.quickpicturetools.com/en/

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini