Share

Enda 'Ungu' Pilih iPhone Dibanding Gadget Android

Dini Listiyani, Jurnalis · Senin 08 Desember 2014 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 08 57 1076245 enda-ungu-pilih-iphone-dibanding-gadget-android-v1gGTAnQ8v.jpg Enda 'Ungu' Pilih iPhone Dibanding Gadget Android (Foto: Twitter/@enda_zara)

JAKARTA - Ponsel Pintar sudah menjadi penunjang untuk kegiatan manusia. Wajar jika pengguna ingin mendapatkan ponsel yang mumpuni dan tahan lama, meskipun dengan harga yang mahal.

Fanco Medjaya Kusuma atau lebih dikenal dengan ‘Enda’ (gitaris Ungu) memilih untuk membeli ponsel dengan harga yang tidak murah, tetapi awet. “Dari pengalaman saya, ada harga ada barang. Jika kita berkorban keluar uang lebih banyak tapi dapat barang yang bagus,” ujar Enda kepada Okezone di Jakarta, Senin (8/12/2014).

Saat ini, di Indonesia mulai bermunculan ponsel-ponsel asal China, seperti Xiaomi. Produsen telefon pintar dari Negeri Tirai Bambu ini menawarkan ponsel-ponsel pintar dengan harga murah.

Dalam keterangannya lebih lanjut, Enda mengatakan bahwa ponsel China itu sebenarnya memiliki fitur-fitur yang tidak kalah dengan ponsel lainnya, seperti mendapatkan update Android dan memiliki kamera berkualitas bagus. Namun, sebuah ponsel dapat dikatakan awet atau tidak tergantung dari bahan komponen yang mereka pakai dan itu yang belum dilihat dari ponsel China tersebut..

Enda sendiri saat ini menggunakan Apple iPhone 5S. Menurut Enda, pengoperasian perangkat Android tidak sesimpel seperti iPhone. Sehingga, ia lebih memilih perangkat buatan perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu dibandingkan platform OS robot hijau.

Saat ini, Enda bersama Bandnya ‘Ungu’ telah disibukkan dengan promosi album terbaru, Mozaik.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini