Share

Pasha 'Ungu' Tetap Setia Pakai BlackBerry

Dini Listiyani, Jurnalis · Senin 08 Desember 2014 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 08 57 1076363 pasha-ungu-tetap-setia-pakai-blackberry-kQwAnpRaCw.jpg Pasha vokulis grup band 'Ungu' (foto: Egi/Okezone)

JAKARTA - Dunia telekomunikasi di Indonesia semakin menunjukkan taringnya.Terbukti dengan banyak masuknya ponsel-ponsel ke pasaran ponsel Indonesia. Berbagai ponsel dengan harga tertinggi hingga terendah mewarnai pasaran ponsel Tanah Air.

Namun, semaraknya ponsel di Tanah Air tidak membuat pemilik nama Sigit Purnomo atau dikenal Pasha ‘Ungu’, turut diikut serta dalam eauforia tersebut.

“Saya kebetulan saat ini masih pakai BlackBerry. Saya termaksud orang yang jarang ganti handphone kecuali handphone tersebut pecah atau rusak,”ujar Pasha ‘Ungu’ kepada Okezone di Jakarta, Senin (8/12/2014).

Lebih lanjut, Pasha ‘Ungu’mengatakan, sebuah ponsel itu canggih tapi tidak perlu mahal. Baginya yang terpenting adalah kebutuhan dan fungsi ponsel itu sendiri sudah mencukupi. Sehingga ponsel itu bukan hanya sekedar harga tapi juga kenyamanan saat dipakai dan fungsinya sendiri.

BlackBerry sendiri pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan Desember 2004. Dan Blackberry ini memiliki fitur andalan, Blackberry Messager (BBM) yang saat ini juga bisa digunakan di platform iOS dan Android.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini