Update 'Angry Birds Epic' Hadirkan Fitur Baru

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 19 Desember 2014 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 326 1081511 update-angry-birds-epic-hadirkan-fitur-baru-q0YV7v0E8O.jpg Update Angry Birds Epic Hadirkan Fitur Baru (Foto: Play.google)

HELSINKI - Studio pengembang game, Rovio mengumumkan update terbaru dari game Angry Birds Epic. Game tersebut kini bisa menghadirkan pertarungan antar pemain (player vs player).

Dilansir Slashgear, Jumat (19/12/2014), tidak seperti game Angry Birds yang lain, sekuel Epic menampilkan pertempuran bergaya turn-based atau bergiliran. Tokoh burung dalam permainan dapat bertarung melawan babi hijau.

Menjelang Natal, Rovio mendorong update besar yang menampilkan modus permainan player versus player. Dengan fitur ini, pemain tidak lagi bermain melawan musuh digital, tetapi juga dapat bertarung dengan teman.

Update itu sudah dapat dicicipi saat ini. Setelah pengguna mengunduh update-an tersebut, maka pengguna bisa menambahkan Player vs Player Arena untuk pertempuran antara pemain.

Game ini juga menghadirkan fitur kustomisasi. Pemain bisa menyesuaikan atau mengubah banners tim mereka dengan kekuatan yang ditambahkan melalui 'powerful parts'. Rovio juga menyediakan liga mingguan untuk menantang pemain mendapatkan penghargaan atau hadiah (rewards).

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini