Pengguna Nikon Keluhkan Masalah Flare pada D750

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 02 Januari 2015 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 02 57 1087008 pengguna-nikon-keluhkan-masalah-flare-pada-d750-r6Dng99DuT.jpg Nikon D750 (Foto: Slashgear)
TOKYO – Nikon, perusahaan kamera asal Jepang, dikabarkan akan meneliti permasalahan yang terjadi pada kamera D750 garapannya. Pengguna perangkat tersebut dikabarkan terganggu pada hasil jepretan dari kamera tersebut.
 

Menurut Nikon, beberapa pengguna D750 telah mengeluhkan mengenai dark band dan rumor mengenai flare yang aneh. Hal itu muncul pada bagian atas foto yang diambil dengan cahaya terang yang bersumber pada bagian depan atau pusat tertentu.

Seperti dilansir Slashgear, Jumat (2/1/2015), banyak pengguna berspekulasi mengenai penyebab terjadinya flare tersebut di internet, namun tidak ada penjelasan secara resmi terkait kendalanya. Pihak Nikon pun berjanji untuk mencari solusi atas permasalahan yang terjadi.

Mereka dikabarkan segera membuat pengumuman baru dengan rincian lebih lanjut setelah menemukan apa yang salah dengan produk itu. Jika ada pengguna yang mengalami hal tersebut, diharapkan cepat menghubungi Nikon Customer Support Center terdekat.

Sebagaimana diketahui, Nikon juga pernah mengeluarkan Nikon DF yang menampilkan desain klasik. Kamera seri tersebut menyuguhkan ragam kontrol manual berbagai pengaturan, seperti kendali shutter speed, bukaan diafragma, ISO, serta fitur eksposur.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini