Share

Bikin Karya Kreatif Lewat Galaxy Note 4

Lanjar Wiratri, Jurnalis · Kamis 08 Januari 2015 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 08 57 1089620 bikin-karya-kreatif-lewat-galaxy-note-4-oJ1ft8iS9p.jpg Bikin Karya Kreatif Lewat Galaxy Note 4 (Foto: Cnet)

JAKARTA - Setelah peluncuran Galaxy Note 4 pada 2014, Samsung mengumumkan proyek kerjasamanya dengan Sir Dandy yang merupakan doodle artistic lulusan ITB dan novelis Dewi Lestari. Samsung Galaxy Note 4 dimanfaatkan untuk menyalurkan karya pengguna dengan lebih mudah melalui gadget mereka.

S-Pen dan S-Notes diusung untuk pengguna Galaxy Note 4 yang suka menyalurkan idenya secara tertulis, namun tetap mobile. Hasil karya tangan berupa gambar atau tulisan tangan dapat langsung dibuat dengan kedua fitur ini.

"Saya merasa sangat dipermudah oleh smartphone ini, saya langsung dapat menyalurkan ide yang kadang tiba-tiba muncul, tanpa harus takut hilang," ujar Sir Dandy di Jakarta pada Kamis, (8/1/2015).

Selain artwork doodle karya Sir Dandy, novelis Dewi Lestari juga merasa sangat terbantu dengan adanya fitur S-Pen dan S-Notes pada Galaxy Note 4 miliknya. "Saya ialah tipe orang yang suka menulis tangan meski sebagian orang kini mulai meninggalkannya. Dengan gadget ini, saya dapat menuangkan tulisan saya langsung pada gadget, namun tak menghilangkan kesan hasil dari tulisan tangan saya sendiri," ujarnya.

Dalam acara ini ditampilkan pula hasil karya doodle dan kutipan favorit dari novel Filosofi Kopi yang diikuti pengguna Galaxy Note 4 melalui hashtag #Note4Story. Hasil karya mereka akan diseleksi yang terbaik oleh Dewi Lestari dan Sir Dandy untuk kemudian ditampilkan di mall Pacific Place mulai 6 hingga 11 Januari 2015.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini