Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Sims 4 Versi PC Bisa Dimainkan Gratis

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 24 Januari 2015 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 01 23 326 1096345 the-sims-4-versi-pc-bisa-dimainkan-gratis-2FPCijvmX1.jpg The Sims 4 Versi PC Bisa Dimainkan Gratis (Foto: Softpedia)

CALIFORNIA - Electronic Arts (EA), penerbit game The Sims mengumumkan permainan terbaru The Sims 4 yang dapat dimainkan secara gratis di platform Windows PC. Pemain bisa mengunduhnya melalui layanan Origin EA melalui perangkat PC.

Dilansir Softpedia, Jumat (23/1/2015), EA menambahkan brand game baru untuk Origin Game Time, di mana pemain bisa mengunduh The Sims 4 melalui layanan Origin. Pemain bisa mengunduh secara gratis dan memainkan simulasi kehidupan keluarga tersebut selama 48 jam.

Origin menawarkan program Game Time, yang memungkinkan semua pemain untuk mengunduh dan bermain game untuk jangka waktu tertentu. Selain The Sims 4, game lain seperti Battlefield 4, Titanfall, atau Kingdoms of Amalur: Reckoning juga dapat dimainkan dalam program Game Time.

Semua pengguna PC di Origin bisa mengunduh dan bermain The Sims 4 selama 48 jam tanpa harus mengeluarkan uang (gratis). Program Game Time memiliki sistem yang akan menghitung mundur masa permainan.

Saat pemain menjalankan The Sims 4, pengguna memiliki 48 jam untuk bermain game tersebut hingga waktu Game Time habis. Setelah 48 jam, maka pengguna bisa memutuskan untuk membeli game dan melanjutkan permainan.

Belum diketahui apakah ada fitur-fitur yang dibatasi pada permainan The Sims 4 dengan program Game Time tersebut.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini