Rovio Siap Hadirkan Angry Birds Versi Terbaru

Dini Listiyani, Jurnalis · Senin 09 Maret 2015 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 09 326 1115601 rovio-siap-hadirkan-angry-birds-versi-terbaru-FlLF78d9fk.jpg Rovio Siap Hadirkan Angry Bird Versi Terbaru (Foto: Gamezebo)

CALIFORNIA - Angry Birds, games yang pernah populer beberapa tahun lalu kini kembali dengan versi terbaru. Rovio, pengembang games tersebut, menghadirkan Angry Birds versi terbaru yang bertajuk Angry Birds: Under Pigstruction.

Dilansir Gamezebo, Senin (9/3/2015), Rovio telah meluncurkan game Angry Birds versi terbaru secara soft-launch di App Store Kanada. Angry Birds: Under Pigstruction merupakan game free-to-play yang membawa beberapa perbaikan dan polish dari versi sebelumnya.

Angry Birds versi baru ini masih menawarkan permainan yang sama dengan versi sebelumnya, yakni menarik ketapel dengan berbagai jenis burung untuk mengalahkan babi. Namun kali ini Anda akan melakukannya di tingkat multi-tahap, menghadapi perkelahian dengan bos.

Selain disuguhkan dengan tantangan baru, pemain juga dapat mengumpulkan bird cards yang memungkinkan memilih burung yang akan dilemparkan kapan saja. Kemudian pemain juga memiliki kesempatan untuk menantang satu sama lainnya dalam turnamen untuk meng-upgrade burung mereka.

Sementara itu, selama soft-launch, Rovio akan menguji permainan dan mengumpulkan feedback dari para penggemar untuk menghasilkan game yang menyenangkan dan menghibur.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini