Alat Keamanan Ini Cegah Pekerja Terjebak dalam Reruntuhan Gedung

Lanjar Wiratri, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2015 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 26 207 1124603 alat-keamanan-ini-cegah-pekerja-terjebak-dalam-reruntuhan-gedung-VefgDxHxm2.jpg Solusi keamanan yang ditawarkan Bostex untuk keselamatan pekerja (Foto: Lanjar Wiratri/Okezone)

JAKARTA - Di era modernisasi saat ini, sistem keamanan semakin akrab dengan kehidupan sehari-hari. Perusahaan Bostex menghadirkan sebuah security system yang terintegrasi.

Tidak hanya menghadirkan perangkat keamanan dengan fungsi biasa, Bostex memiliki perangkat dengan fitur andalan. Monitoring yang dilakukan oleh berbagai perangkat keamanan Bostex bahkan diklaim bisa memberi informasi real time tanpa delay karena adanya software monitoring.

Beberapa perusahan di Indonesia, seperti Sampoerna dan Wahyu Kartumasindo juga telah menggunakan sistem keamanan yang terintegrasi dengan sidik jari, iris mata, PIN, dan pembuluh darah.

Salah satu sistem keamanan memiliki fitur berbeda, salah satu fitur andalannya ialah Human Tracking System. Alat keamanan itu dilengkapi teknologi pemantau pergerakan setiap user atau orang di dalam wilayah dengan melihat pergerakan terakhir pada lokasi yang diakses orang tersebut.

"Human Tracking digunakan untuk mendeteksi orang dan melihat orang yang tertinggal dalam gedung. Alat keamanan kami akan terhubung dengan mobile security sehingga pihak keamanan mampu mendeteksi keberadaan orang yang terjebak itu," ujar Gunawan Wong, General Manager Bostex Indonesia.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini