Modem Bolt! Terbaru Lebih Kencang & 30% Sudah TKDN

Wahyu Noor Hasan, Jurnalis · Rabu 08 April 2015 14:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 04 08 207 1130901 modem-bolt-terbaru-lebih-kencang-30-sudah-tkdn-bubFmfRSa0.jpg Bolt mengklaim lebih hebat dari asing (foto: Okezone)

JAKARTA – Bolt!, merek modem lokal kembali menghadirkan seri terbarunya, dengan menghadirkan modem MoviMax Orion yang diproduksi lokal, dan diklaim memiliki akses lebih cepat.

Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Bolt!, mengatakan MoviMax memiliki spesifikasi yang mendukung jaringan 4G LTE. “Karenanya dengan PT. Parastar Echorindo selaku pemegang merek bekerjasama untuk meningkatkan kualitas jaringan kami," jelas Larry Ridwan, di Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Menurutnya, kerjasama dengan vendor lain lebih terbuka, karena yang terpenting sesuai dengan spesifikasi yang diminta perusahaan.

Senada dikatakan Dwi Lingga Jaya, VP Parastar Group bahwa produk kembangannya memiliki spesifikasi yang sesuai dengan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) yang ditetap pemerintah.

"MoviMax Orion telah memenuhi TKDN yang telah diminta pemerintah, diproduksi oleh PT Panggung Electric Citrabuana di Sidoarjo. Didalamnya perangkat ada sekira 30 persen TKDN," jelas Dwi Lingga.

Modem MiFi MoviMax Orion akan dipasarkan dengan banderol Rp400 ribuan. Serta mendapatkan bonus kuota 8GB gratis, selama 45 hari yang bisa didapatkan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini