Layanan Indosat Tektok Mobile Didominasi Paket Data

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2015 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 54 1145416 layanan-indosat-tektok-mobile-didominasi-paket-data-2vObkad9oo.jpg CEO/Presiden Direktur Indosat Alexander Rusli (tengah) foto: Okezone

JAKARTA - Indosat belum lama ini meluncurkan layanan Tektok Mobile, yang mempersilahkan penggunanya untuk mengkustomisasi kebutuhannya. Artinya, pengguna dapat menentukan berapa sms atau data yang akan digunakan.

Dhoya S. Sugarda, Division Head Tektok Mobile mengatakan, dalam laporan baru terungkap bahwa layanan Indosat Tektok Mobile itu lebih banyak didominasi oleh pengguna data.

"Paket yang banyak dibeli pada layanan Indosat Tektok Mobile ini didominasi oleh pemesanan data yakni sekira 80 persen," kata Dhoya S. Sugarda, Division Head Tektok Mobile di Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Menurutnya, layanan Indosat Tektok Mobile sendiri menyasar kalangan netizen dan umumnya digunakan pada netizen berumur 18 sampai 24 tahun. Bahkan hingga saat ini, layanan Indosat Tektok Mobile memiliki pengguna mendekati angka 500 user.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini