Share

Inilah Fitur Baru Paket Tektok Mobile Indosat

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2015 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 06 54 1145476 inilah-fitur-baru-paket-tektok-mobile-indosat-Ci2mh5t98W.jpg Indosat tektok mobile hadirkan fitur baru (foto: antaranews.com)

JAKARTA - Tektok Mobile, layanan yang baru diluncurkan oleh Indosat beberapa waktu lalu tengah menggodok fitur-fitu baru untuk layanan Indosat Tektok Mobile.

Tektok Mobile tersebut menghadirkan pilihan paket yang bisa digunakan pelanggan seperti paket data, sms, dan voice. Tak hanya itu, saat ini Tektok Mobile memiliki fitur baru add extra, artinya jika paket habis, pengguna dapat menambahkan paket lagi.

"Jika paket habis, pelanggan bisa menambah paket lagi dengan fitur add extra," kata Dhoya S.Sugarda, Division Head Tektok Mobile di Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Lebih lanjut Dhoya mengungkapkan, kedepannya akan ada fitur-fitur lainnya, tapi saat ini masih didiskusikan dengan komunitas. Misalnya saja kedepannya akan ada fitur auto renewal dan save paket.

Seperti diketahui, saat ini Tektok Mobile belum menggunakan fitur auto renewal. Menurut Dhoya, tanpa adanya auto renewal, memungkinkan penggunanya memilih paket yang berbeda nanti atau sesuai kebutuhan.

"Tektok Mobile belum auto renewal, karena kebutuhan pelanggan hari ini pasti berbeda dengan besok," jelas Dhoya.

Seperti diketahui, Tektok Mobile merupakan layanan Indosat ini memungkinkan Anda mengkustomisasi paket, seperti paket voice, sms, dan data sesuai dengan kebutuhan.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini