Indosat Tawarkan Bundling Smartphone Galaxy S6

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2015 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 13 207 1149310 indosat-tawarkan-bundling-smartphone-galaxy-s6-JUMMQ6YKR6.jpg Indosat Tawarkan Bundling Smartphone Galaxy S6 (Foto: Indosat)

JAKARTA – Samsung telah merilis smartphone teranyar Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge beberapa waktu lalu. Ponsel project Zero tersebut akan di-bundling dengan Indosat, salah satu operator terbesar di Indonesia.

Ada kelebihan dari paket bundling yang ditawarkan oleh Indosat tersebut yakni berupa fitur Knox yang built-in dalam Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Dengan adanya fitur Knox tersebut, maka Indosat dapat mengintegrasikan smartphone dengan layanan Mobile Device Management (MDM) dari Indosat.

Karena Galaxy S6 dan S6 Edge dibanderol tidak murah, maka dengan paket bundling Indosat ini diberikan kemudahan cicilan pembayaran selama 12 atau 24 bulan. Tak hanya itu, paket bundling ini juga sudah dilengkapi jaminan proteksi bisnis.

“Kami bangga kembali menjadi smartphone andalan untuk pelanggan bisnis yaitu Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, sehingga perusahaan dapat memenuhi kebutuhan karyawannya untuk memiliki smartphone premium. Tak hanya itu, adanya fitur Knox yang built-in dalam smartphone Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, mampu membuat perusahaan mengintegrasikan smartphone dengan layanan Mobile Device Management (MDM) dari Indosat,” kata Mieke S. Djalil, Head of B2B Transformation Indosat dalam keterangannya kepada Okezone, Rabu (13/5/2015).

Lebih lanjut Mieke mengungkapkan, dengan adanya MDM, perusahaan dapat mengelola smartphone yang dimiliki karyawannya dalam hal pengaturan security, distribusi aplikasi dan pengaturan kebijakan penggunaan aplikasi secara remote.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini