Aplikasi Smartphone Unik Cegah Pasangan Selingkuh

Advent Jose, Jurnalis · Senin 18 Mei 2015 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 05 17 207 1151034 aplikasi-smartphone-unik-cegah-pasangan-selingkuh-43ld0ONHua.jpg Aplikasi Couple Tracker Phone Monitor (Foto: Aptoide)

CALIFORNIA - Apakah Anda termasuk seseorang yang kurang percaya terhadap pasangan karena mungkin kerap bertindak tidak jujur di belakang Anda? Jika begitu, Anda mungkin dapat menumbuhkan rasa percaya itu kembali dengan aplikasi smartphone ini.

Aplikasi Couple Tracker Phone Monitor bertindak layaknya pengawas yang mampu memonitor segala aktivitas yang dilakukan oleh pasangan. Menurut developernya, aplikasi ini dikembangkan untuk menimbulkan rasa saling percaya dan meminimalkan tindak kecurangan yang mungkin dilakukan pasangan.

Cara kerjanya cukup unik, pertama Anda dan pasangan harus sama-sama menginstal aplikasi ini diponsel Android masing-masing. Setelah itu, kedua belah pihak harus menghubungkan akun satu sama lain. Jika selesai, maka Anda dan pasangan akan sama-sama bisa memantau aktivitas masing-masing yang dilakukan melalui ponsel.

Aktivitas tersebut seperti melihat catatan maupun pesan di Facebook, melihat riwayat panggilan masuk dan keluar, SMS dan lainnya. Uniknya kedua belah pihak akan mendapatkan notifikasi secara permanen dan tidak mungkin untuk menyembunyikannya.

Fitur lain yang tak kalah unik lainnya seperti, Anda dan pasangan akan sama-sama terhubung dengan GPS. Sehingga kedua belah pihak bisa saling mengetahui keberadaan masing-masing setiap saat.

Jika pun seandainya Anda ingin menghapus pesan SMS, maupun komunikasi di FB, hal itu akan percuma karena aplikasi ini merekam secara real-time, sesaat atau beberapa detik saat pesan atau panggilan itu diterima oleh Anda. Sehingga potensi kecurangan sangat diminimalisir dalam aplikasi ini.

Couple Tracker Phone Monitor dapat diunduh secara berbayar di Google Play. Banderol harga yang ditetapkan yakni Rp39 ribuan. Pengguna harus menyediakan versi Android 2.2 (minimal) untuk mengunduhnya. Demikian seperti dikutip Google Play Store, Minggu (17/5/2015).

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini