Share

i-Aplikazone, Toko Aplikasi Android Indosat

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2015 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 20 207 1152693 i-aplikazone-toko-aplikasi-android-indosat-KXCaCY0LPk.jpg i-Aplikazone, Toko Aplikasi Android Indosat (Foto: Indosat)

JAKARTA Indosat, salah satu operator telekomunikasi terbesar Indonesia luncurkan toko aplikasi Android terbesar bernama i-Aplikazone. Toko aplikasi Android itu menyediakan lebih dari 10 ribu aplikasi untuk pelanggan Indosat.

Hal tersebut dilakukan Indosat mengingat penggunaan smartphone Android memiliki pertumbuhan tercepat di Indonesia pada 2015. Tak seperti toko aplikasi lainnya, i-Aplikazone memiliki penawaran eksklusif bagi para pelanggan Indosat.

Untuk menikmati aplikasi i-Aplikazone ini caranya mudah yakni dengan menekan *123*424# lalu tekan Oke atau Yes, kemudian nantinya pelanggan Indosat akan dikirimi pesan berisi tautan. Setelah itu, pelanggan harus meng-klik tautan tersebut dan mengunduhnya di smartphone Android.

Aplikasi gratis yang disediakan dapat diunduh secara gratis oleh pengguna Mentari, IM3, dan Matrix. Untuk memudahkan pengguna, i-Aplikazone menggunakan Bahasa Indonesia.

“Hadirnya i-Aplikazone sejalan dengan visi Indosat untuk selalu menyediakan pelanggan kami berbagai macam konten sejalan dengan gaya hidup saat ini dan mendukung ekosistem digital yang baik. I-Aplikazone hadir dengan beragam aplikasi-aplikasi eksklusif yang dibuat khusus pelanggan Indosat,”kata President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli dalam keterangan kepada Okezone, Rabu (20/5/2015).

Aplikasi ini juga diharapkan dapat membantu pertumbuhan industri kreatif digital di Indonesia, di mana pengembangan aplikasi lokal juga dapat ikut sumbangsih di dalamnya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini