Mozilla Akan Luncurkan Firefox di iOS

Advent Jose, Jurnalis · Senin 25 Mei 2015 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 24 207 1154516 mozilla-akan-luncurkan-firefox-di-ios-WXflQ2Qu7W.jpg Mozilla Firefox akan tersedia di iOS (foto : Mozilla Indonesia)

CALIFORNIA - Beberapa tahun lalu, perusahaan aplikasi peramban web, Mozilla, pernah menyatakan tidak akan merilis Mozilla Firefox untuk sistem operasi perangkat mobile Apple, iOS. Namun baru-baru ini diberitakan mereka akan meluncurkan aplikasi tersebut disana.

Mengutip Engadget, Senin (25/5/2015), laman itu menyebut saat ini Mozilla sedang melakukan pengujian secara terbatas untuk mematangkan browser Mozilla Firefox di iOS. Mereka tengah membuat versi beta dari peramban tersebut.

Informasi ini semakin diperkuat dengan pertanyaan Mozilla melalui web resminya. Mereka mengatakan saat ini perusahaan tengah menyiapkan Firefox untuk perangkat iOS (iPhone, iPad, dan iPod Touch). Laman web itu juga menyebut pengguna akan bisa mendapatkannya pada tahun ini.

Demikian halnya juga pada laman resmi Mozilla Firefox berbahasa Indonesia. Perusahaan mengatakan Firefox akan segera hadir di iOS.

Pengguna yang menginginkannya bisa mendaftarkan diri lebih dulu dengan mengisi kolom dengan alamat email, serta melengkapi informasi lainnya negara asal dan pilihan bahasa.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini