Smartfren Hadirkan Lima Smartphone 4G Seharga Rp1 Jutaan

Wahyu Noor Hasan, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2015 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 09 57 1162573 smartfren-hadirkan-lima-smartphone-4g-seharga-rp1-jutaan-oxYZeQ6g00.jpg Smartfren Hadirkan Lima Smartphone 4G Seharga Rp1 Jutaan (Foto: Wahyu N)

JAKARTA - Mendorong pertumbuhan pengguna jaringan 4G di Indonesia, PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan lima jajaran smartphone yang mendukung teknologi jaringan tersebut.

Kelima smartphone keluarga seri Andromax itu dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop dan sama-sama memiliki kamera depan sebesar 5MP, serta prosesor Snapdragon 410 Quad Core dengan kecepatan 1,2GHz, dan antarmuka dari Cyanogen.

"Kami senang dengan peluncuran kelima smartphone dari keluarga Andromax baru ini, dan semua memiliki kombinasi yang baik, terlebih dukungan LTE. Semua hadir dengan spesifikasi, tampilan yang baik serta hadir dengan harga yang sangat terjangkau," Merza Fachys, Direktur PT Smartfren Telecom Tbk, di Jakarta, Selasa (9/6/2015).

Keluarga seri smartphone baru tersebut adalah Andromax Q, Qi, R, Ec, dan Andromax Es. "Saya sangat mendukung untuk mempercepat adopsi masal perangkat 4G LTE yang terjangkau di Indonesia. Dan bersyukur bisa bekerjasama dengan produsen Hisense, Haier, Cyanogen, Asahi dan OEM global lainnya," tambah Merza.

Kelima smartphone keluaran Smartfren ini sengaja menyasar pengguna menengah ke bawah, karena dibanderol harga yang murah. Seperti halnya Andromax R Rp1,6 juta, seri Q dan Qi dibanderol kisaran Rp1,3 juta, dan seri Ec serta Es sekira Rp1 jutaan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini