Keunggulan Smartphone Infinix Dibanding Xiaomi

Lanjar Wiratri, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2015 16:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 09 57 1162664 keunggulan-smartphone-infinix-dibanding-xiaomi-Nv2P7lRRFm.jpg Ponsel Infinix yang resmi meluncur di Jakarta mengklaim lebih unggul dari Xiaomi (foto: Lanjar/Okezone)

JAKARTA - Pabrikan smartphone Hong Kong, Infinix, mengakui smartphone besutan mereka memiliki keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan smartphone buatan China, macam Xiaomi.

Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility, menganggap jika Infinix berbeda dengan pabrikan China seperti Xiaomi, Meizu, dan OnePlus. Infinix mengklaim jika mereka lebih memahami dan fokus terhadap pasaran di suatu negara.

"Kami berbeda dengan produsen China seperti Xiaomi, Meizu, dan OnePlus, karena smartphone mereka pada dasarnya dibuat untuk demand China," ujar Benjamin di Jakarta, Selasa (9/6/2015).

Benjamin menambahkan bahwa Infinix tidak seperti Xiaomi yang membuat produk khusus pasaran China, namun dijual ke luar wilayah China. Menurut Benjamin, setiap seri smartphone yang dijual Infinix pasti sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dari target pasar mereka

"Kami menempatkan produk kami berbeda dengan Xiaomi, Redmi Note seperti contoh mereka ialah produk entry level di China karena mereka punya beberapa masalah di berbagai negara karena mereka dibuat dengan demand China bukan demand general," ujarnya.

"Tapi seri Hot note ini berbeda, karena memang kami mengkhususkan seri X550 untuk pasar Indonesia. Karena kami paham jika pengguna smartphone di Indonesia butuh produk dengan baterai besar dan daya tahan baterai lebih lama," tambah Benjamin.

(amr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini