Share

Smartwatch Pebble Resmi Rilis Secara Global

Advent Jose, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2015 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 23 57 1170200 smartwatch-pebble-resmi-rilis-secara-global-uMArrL8b5O.jpg Smartwatch Pebble (foto : Digitalspy)

CALIFORNIA - Pebble, brand smartwatch yang berawal dari program Kickstarter sebelumnya diberitakan memiliki keunggulan dibanding platform lain seperti Android Wear. Kini jam tangan tersebut diluncurkan resmi secara global.

Pre-order dapat dilakukan pada Senin kemarin 22 Juni 2015. Perusahaan berjanji akan mengirimkan produk tersebut (shipping) satu bulan setelah masa pre-order. Demikian seperti dikutip Digitalspy, Selasa (23/6/2015).

Pebble menggandeng Best Buy untuk menangani pemesanan di Amerika. Sementara pelanggan di Inggris dapat membeli smartwatch tersebu di situs resmi pebble seharga 179 Poundsterling.

Salah satu keunggulan smartwatch Pebble, terletak pada baterainya. Kekuatanya bisa mencapai tujuh hari. Keunggulan lainnya terletak pada fitur always-on display.

Akan tetapi, sejak dilucurkan perangkat ini terus bersaing ketat dengan smartwatch Apple serta perangkat Android Wear. Seperti diketahui, Android Wear dan Apple Watch memiliki ekosistem yang membuat mereka unggul dalam hal aplikasi dan fungsionalitas.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini