Sekuel Terbaru, Game Angry Birds 2 Hadir di Android & iOS

Lanjar Wiratri, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2015 04:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 30 326 1188057 sekuel-terbaru-game-angry-birds-2-hadir-di-android-ios-QzCYANWBoN.jpg Sekuel Terbaru, Game Angry birds 2 Hadir di Android dan iOS (Foto: Phone Arena)

CALIFORNIA – Sekuel kedua game mega Hits, Angry Birds, akhirnya resmi hadir untuk smartphone Android. Konsep cerita dari Angry Birds 2 masih serupa dengan pendahulunya, yakni menghadirkan karakter burung pemarah dan babi hijau yang dapat diluncurkan dengan katapel.

Mengutip Phone Arena, Kamis (30/7/2015), meski sebagian besar plot dalam game Angry Birds 2 mirip dengan yang pertama, namun ada beberapa perubahan yang muncul di game baru tersebut. Level permainan dalam Angry Birds 2 akan menjadi multi-stage. Hal tersebut berarti pemain harus menghancurkan beberapa benteng babi, dan juga babi itu sendiri, setelah lolos gamer akan menghadapi pertarungan melawan bos babi.

Salah satu tambahan baru yang mungkin akan disukai dari game Angry Birds 2 ialah kemampuan pengguna untuk memilih hewan yang mereka inginkan dalam pertarungan selanjutnya. Berbeda dengan seri Angry Birds pertama yang mengharuskan pemain untuk menggunakan karakter burung sesuai urutan yang ditetapkan.

Selain itu, seri Angry Birds 2 juga menawarkan grafis mumpuni membuat adegan penghancuran markas babi akan teras lebih hidup di mata.

Permainan tersebut akan mulai keluar secara bertahap untuk perangkat berbasis Android dan iOS mulai hari ini. Sayangnya, pengguna Windows Phone harus gigit jari karena Angry Birds 2 tak akan muncul di toko aplikasi Windows Store.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini