Sepekan Diluncurkan, Angry Birds 2 Diunduh 20 Juta Kali

Lanjar Wiratri, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2015 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 07 326 1192304 sepekan-diluncurkan-angry-birds-2-telah-diunduh-20-juta-kali-ffWfHyeqab.jpg Sepekan Diluncurkan, Angry Birds 2 Telah Diunduh 20 Juta Kali (Foto: Phone Arena)

CALIFORNIA - Game Angry Birds 2 mulai tersedia di Android dan iOS sejak 30 Juli, namun baru sepekan dirilis sekuel game Angry Birds itu telah diunduh sebanyak 20 juta kali.

Mengutip Phone Arena, Jumat (7/8/2015), developer game Angry Birds 2, Rovio, resmi mengumumkan jika seri Angry Birds 2 mencetak angka unduhan yang mengesankan. Game tersebut menempati posisi pertama dalam jajaran game iOS dan menjadi game yang paling banyak diunduh di perangkat Android.

Fakta menarik lainnya, sejak dirilis ketapel dalam game Angry Birds 2 telah digunakan sebanyak 1,4 miliar kali dan pengguna terhitung telah menyelesaikan lebih dari 300 juta level. Rovio mengungkapkan, jika Angry Birds sangat populer di pasar, sama saat game pertama juga menjadi hits.

Seperti di China, game tersebut sangat booming. Ini berbeda dengan Angry Birds pertama yang tidak disukai gamer. Kini lebih dari 700 juta pengguna smartphone di China sudah mengunduhnya, ini berarti Angry Birds 2 diprediksi akan memecahkan rekor download baru.

Sebagai informasi, meski sebagian besar plot dalam game Angry Birds 2 mirip dengan yang pertama, namun ada beberapa perubahan yang muncul di game baru tersebut. Level permainan dalam Angry Birds 2 akan menjadi multi-stage. Hal tersebut berarti pemain harus menghancurkan beberapa benteng babi, dan juga babi itu sendiri, setelah lolos gamer akan menghadapi pertarungan melawan bos babi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini