Smartfren Resmi Luncurkan Layanan 4G LTE Advanced

Lanjar Wiratri, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2015 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 19 54 1198745 smartfren-resmi-luncurkan-layanan-4g-lte-advanced-vlgwY9SJs1.jpg ilustrasi jaringan 4G LTE (foto: ilustrasi)

JAKARTA - PT Smartfren Telecom, Tbk, resmi mengumumkan kehadiram layanan 4 LTE Advanced. Layanam tersebut diklaim menawarkan kecepatan data tinggi untuk aktivitas mengakses mobile data, cakupan terluas, dan kemampuan 4G LTE terluas di Indonesia.

Paul Hodges, CEO Smartfren Telecom, menyatakan jika peluncuran layanan 4G LTE Advance merupakan bagian dari selebrasi dalam rangka merayakan HUT ke-70 RI. Peluncuran 4G LTE Advanced secara nasional melanjutkan langkah Smartfren sebelumnya yang juga telah mlakukan beragam uji coba jaringan dan produk smartfren Andromax 4G

"Dalam rangka merayakan hut RI ke 70 kami dengan bangga meluncurkan layanan 4G LTE dengan jaringan paling luas dan stabil di seluruh Indonesia," ujar Hodges.

Selain itu, menurut Franky O Wijaya, Chairman PT Smartfrem Telecom tbk, melalui layanan 4G LTE Advance, Smartfren tak hanya ingin memberikan kecepatan internet maksimal untuk penggunanya. "Kami memiliki moto untuk tak hanya memberikan kecepatan internet yang tinggi, namu juga kestabilan internet," tambah Franky.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini