Samsung Coret Galaxy E7 dari Daftar Penerima Update Lollipop

Lanjar Wiratri, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2015 12:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 08 22 207 1200687 samsung-coret-galaxy-e7-dari-daftar-penerima-update-lollipop-VgjglihzAJ.jpg Samsung Coret Galaxy E7 dari Daftar Penerima {Update} Lollipop (Foto: Ubergizmo)

SEOUL – Galaxy E5 dan E7 merupakan sepasang smartphone Samsung yang sebelumnya disebut-sebut akan mendapat pembaruan operating system (OS) Lollipop pada kuartal III-2015. Sayangnya, melalui akunt Twitter resminya, Samsung menyatakan seri Galaxy E7 akan dicoret dari daftar penerima pembaruan Lollipop tersebut.

Mengutip dari Phone Arena, Sabtu (22/8/2015), para pemilik seri Galaxy E5 dan E7 memang telah menunggu update Lollipop, setidaknya hingga kuartal III-2015. Namun, pembaruan itu tak kunjung tiba untuk E7, meski kuartal III-2015 telah lewat.

Tidak ada alasan yang jelas mengapa Samsung tidak memberikan update Lollipop untuk seri E7, mengingat seri smartphone pendamping E7 yakni E5 yang memiliki spesifikasi hardware lebih rendah justru mendapatkannya.

Sebagai informasi, secara teknis Galaxy E5 dan E7 memang hadir dengan spesifikasi “kembar”, termasuk kapasitas RAM yang sama. Jadi, sedikit mengherankan Samsung tak memberikan update Lollipop untuk E7.

Samsung diketahui dalam proses menggulirkan pembaruan Lollipop untuk beberapa smartphone dan tablet-nya. Selain sibuk menggulirkan pembaruan Lollipop, Samsung juga dilapokan tengah bersiap menggulirkan OS terbaru Google, Android Marshmallow, begitu sistem operasi tersebut resmi dirilis Google.

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini