Apple Watch 2 Meluncur Tahun Depan

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2015, 04:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 08 25 57 1202439 apple-watch-2-meluncur-tahun-depan-V3pnKILDlx.jpg (Foto: Stuff.tv)

CALIFORNIA - Jam tangan pintar Watch 2 dan perangkat gelang pintar buatan Apple rencananya diluncurkan pada 2016. Khusus gelang pintar buatan Apple, perangkat tersebut akan mendukung fitur konektivitas melalui Bluetooth.

Dilansir Stuff.tv, Selasa (25/8/2015), perangkat smart band atau gelang pintar terbaru ini kabarnya dapat dihubungkan dengan Apple Watch. Smart band tersebut menampilkan fitur untuk memantau kesehatan tubuh pengguna.

Perusahaan asal Cupertino ini juga dilaporkan sedang mengembangkan model perangkat jam tangan pintar atau smartwatch terbaru. Apple diharapkan mengungkap lebih detil produk mobile mereka pada event yang dihelat pada September 2015.

Laporan 9to5Mac mengungkap, prototipe Apple Watch terbaru akan menampilkan kamera untuk fitur FaceTime. Facetime memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan telefon berbasis video call.

Munculnya perangkat Apple Watch generasi baru diikuti dengan hadirnya WatchOS 2. Sistem operasi generasi kedua tersebut menambahkan banyak fitur serta memungkinkan pengguna untuk meng-install lebih banyak aplikasi pada perangkat Watch.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini