Logitech Selipkan Tombol "Pintar" di Keyboard

Advent Jose, Jurnalis · Jum'at 04 September 2015 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 207 1208318 logitech-selipkan-tombol-pintar-di-keyboard-ba1gcGZV7q.jpg Ilustrasi (foto : Belgium.iPhone)

WASHINGTON - Produsen peralatan komputer (periperal), Logitech, memperkenalkan dua produk terbaru yang terdiri atas keyboard dan mouse. Kedua dapat terhubung perangkat pintar lain menggunakan koneksi bluetooth.

Perangkat pertama dinamakan dengan Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard. Sedangkan untuk perangkat mouse Logitech, merilisnya dengan seri M535 Bluetooth.

Namun untuk varian mouse bluetooth M535, itu merupakan model yang tersedia untuk pasar Amerika. Sementara untuk Indonesia, model  yang tersedia bernomor seri M337.

Keyboard bluetooh tersebut diperuntukan mendukung kenyamanan mengetik dengan perangkat pintar seperti tablet dan smartphone serta desktop.

Di dalam keyboard tersebut, terdapat satu tombol pintar yang dapat dipergunakan untuk mengoneksikan keyboard dengan sejumlah perangkat pintar tersebut.

Cara kerjanya cukup mudah, Anda tinggal menekan tombol tersebut dan proses pairing terjadi secara otomatis.

Adapun untuk mouse bluetooth, pengguna dapat mengoneksikan pada hampir semua perangkat komputasi. Mouse tersebut juga kompatibel untuk semua sistem operasi antara lain Mac, Windows, Chrome OS, dan Android. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Jumat (4/9/2015).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini