Setelah Angry Bird, Rovio Bikin Game Puzzle Nibblers

Dini Listiyani, Jurnalis · Minggu 13 September 2015 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 12 326 1212936 setelah-angry-bird-rovio-bikin-game-puzzle-nibblers-xqY9FSSfQm.jpg Game Nibblers (Foto: Android Authority)

FINLANDIA - Sukses membesarkan nama Angry Bird, Rovio kini merilis satu game terbaru, namun terlepas dari game Angry Bird. Game terbaru yang dirilis Rovio dijuluki Nibblers.

Pengembang Angry Bird tersebut, tampaknya benar-benar melepaskan baju Angry Bird di judul game terbaru. Rovio tidak lagi menggunakan karakter burung di game ini, melainkan karakter hewan air, yang keluar ke daratan untuk memakan buah-buahan.

Game puzzle ini jika dilihat sekilas mengadopsi game Candy Crush, di mana menawarkan pemain untuk mencocokkan permen-permen, bedanya di sini, gamer dituntut mencocokkan buah-buah dan menghacurkan makhluk yang ada dalam kotak game tersebut.

Kendati demikian, dalam game ini masing-masing karakter memiliki kemampuan tersendiri untuk meningkatkan pengalaman gameplay, sehingga permainan ini tidak seperti game puzzle lainnya, terlebih Candy Crush.

Rovio menyediakan game Nibblers ini terdiri dari 200 level, dan Rovio berencana akan menambahkan level yang lebih banyak lagi. Setiap level permainan akan memiliki minimal satu raptil untuk dikalahkan, dan juga ada bos pertempuran, sebagaimana dilaporkan Android Authority, Minggu (13/9/2015).

Game Nibblers ini bisa diunduh secara gratis di Google Play, meskipun diperkirakan Rovio juga akan menyediakan in-app purchases juga di dalamnya game Nibblers tersebut.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini