Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Angry Birds Siap Mendarat di OS Tizen

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 18 September 2015 09:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 09 17 326 1216196 game-angry-birds-siap-mendarat-di-os-tizen-odORksATaG.jpg (Foto: Gsmarena)

CALIFORNIA - Game Angry Birds sempat populer beberapa waktu lalu. Terkini, game yang masih dapat dimainkan di platform Android atau iOS itu akan diluncurkan untuk platform Tizen.

Dilansir Sammobile, Kamis (17/9/2015), Tizen menjadi platform yang bersaing dengan Android dan iOS. Untuk mendukung Tizen, Samsung telah bekerjasama dengan para developer untuk menciptakan aplikasi yang bisa dijalankan di platform Tizen.

Rovio, developer game Angry Birds mengonfirmasi game buatan mereka bakal hadir di OS buatan perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Dalam waktu dekat, permainan burung marah itu akan dirilis untuk Tizen.

Belum diketahui secara pasti model perangkat Tizen yang dapat menjalankan game Angry Birds. Informasi yang beredar menyebutkan, Samsung akan meluncurkan smartphone generasi baru yang didukung OS Tizen. Game mobile populer itu diharapkan rilis pada smartphone terbaru Samsung tersebut.

Rovio sebelumnya dikabarkan berhasil mendapatkan jumlah unduhan game Angry Birds 2 sebanyak 20 juta kali. Game tersebut menempati posisi pertama dalam jajaran game iOS dan menjadi game yang paling banyak diunduh di perangkat Android.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini