Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samsung Luncurkan Galaxy A8 di Indonesia

Advent Jose, Jurnalis · Sabtu 19 September 2015 17:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 09 19 57 1217331 samsung-luncurkan-galaxy-a8-di-indonesia-ykhnBRf7Xh.JPG Galaxy A8 (foto : Samsung)

JAKARTA – Samsung resmi memperkenalkan seri GALAXY A terbaru di Indonesia. Smartphone yang diboyong ke Tanah Air adalah seri Galaxy A8.

“Samsung Galaxy A8 memang ditujukan kepada konsumen muda yang memiliki orisinalitas karakter, mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya, dan berani tampil berbeda,” ucap Marketing Director IM Business SEIN, Vebbyna Kaunang, dalam keterangan resminya.

Vebbyna melanjutkan, mereka adalah trendsetter sekaligus trend follower karena peka dengan tren-tren terbaru yang cocok dengan kepribadian mereka. Mereka tidak mau didikte oleh orang lain dan memiliki lifestyle dan ciri khas tersendiri.

 

Spesifikasi Galaxy A8

Smartphone ini memiliki kamera yang dilengkapi smart selfie function dan resolusi tinggi 16 MP dengan bukaan lensa f1.9 di depan maupun belakang. Adapun kamera depan memiliki resolusi 5 MP.

Menyadari kedinamisan kehidupan kaum muda, smartphone ini didukung dengan kapasitas baterai 3,050 mAh. Perusahaan mengklaim Galaxy A8 dapat bertahan selama 20 jam sehari.

“Ponsel ini dilengkapi teknologi 4G LTE yang kini sudah bisa didapat di gerai-gerai Samsung Experience Store dan mitra bisnis Samsung Electronics Indonesia,” jelas Vebbyna.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini