Warga Jabodetabek Bisa Nikmati Internet Bolt Tercepat

Amril Amarullah, Jurnalis · Selasa 22 September 2015 10:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 22 207 1218656 warga-jabodetabek-bisa-nikmati-internet-bolt-tercepat-flnTSVFn5n.jpg Peluncuran BOLT 4G LTE data tercepat (foto: Okezone)

JAKARTA - Bolt Super 4G LTE terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan untuk tetap menjadi yang terdepan. Bolt Super 4G LTE kembali melakukan gebrakan dengan memperkenalkan Modem Ultra .

Bolt 4G LTE menawarkan tiga keunggulan, yaitu ultra-speed, ultra-coverage dan ultra-value. Hadirnya Ultra LTE ini sejalan dengan upaya Bolt Super 4G LTE untuk selalu menghadirkan akses data berkualitas dengan teknologi mutakhir yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Dalam menghadirkan Ultra LTE, Bolt Super 4G LTE telah meng-upgrade jaringan 4G LTE-nya dengan teknologi advanced mobile network terdepan di bulan April 2015, yaitu LTE Advanced (LTE-A) yang menawarkan kecepatan download hingga 200 Mbps.

Pelanggan Bolt Super 4G LTE yang berada di wilayah Jabodetabek kini dapat menikmati layanan data ultra cepat dari jaringan Bolt Super 4G LTE.

Chief Executive Officer Bolt Super 4G LTE, Dicky Moechtar mengatakan, dengan menambah kecepatan layanan dan ketersediaan generasi pertama Smartphone Samsung yang dilengkapi teknologi LTE Cat 6 di pasar saat ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan data Bolt Super 4G LTE dengan kecepatan ultra cepat secara maksimal.

“Selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan akses data lebih cepat yang terus meningkat, peluncuran ini merupakan wujud komitmen Bolt Super 4G LTE dalam memberikan solusi terbaik dan paling inovatif bagi pelanggan,” ujar Dicky Moechtar di Jakarta, Selasa (22/9/2015).

LTE Advanced (LTE-A) merupakan evolusi teknologi 4G terkini yang memungkinkan kecepatan transmisi secara teoritis hingga 300 Mbps dengan menggabungkan dua carriers dan menggunakan perangkat dengan teknologi LTE Cat 6.

Bolt Super 4G LTE telah memaksimalkan spektrum 2300 MHz dan mendemonstrasikan kecepatan yang maksimal hingga 200 Mbps. Dengan kecepatan ini memungkinkan pelanggan Bolt Super 4G LTE untuk mengunduh file berukuran 1 GB hanya dalam waktu 40 detik, menggunakan video conference dan video streaming berkualitas tinggi dengan resolusi 4K tanpa buffering.

Bahkan , lanjut Dicky, dalam setahun terakhir kami berinvestasi lebih dalam meningkatkan dan mengembangkan kualitas pada area layanan, serta memperluas cakupan layanan.

Kami telah menyelesaikan tahap pertama dari implementasi LTE Advanced (LTE-A) dan pelanggan kini dapat merasakan kecepatan ultra cepat Bolt Super 4G LTE. Saat ini, jangkauan Bolt Super 4G LTE telah menjangkau 99.3 persen populasi di wilayah Jabodetabek dan didukung oleh 3.500 sites.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini