Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses di Game Mobile, Angry Birds Merambah ke Film

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 24 September 2015 13:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 24 326 1220262 sukses-di-game-mobile-angry-birds-merambah-ke-film-E4aIjmN0qH.jpg Red Birds (Foto: Tech Radar)

FINLANDIA - Sukses menjadi game mobile, Rovio dan Sony Picture membawa game Angry Birds ke dalam film. Permainan ini sempat mencapai kesuksesannya beberapa tahun lalu dengan menduduki posisi pertama untuk pengunduhan aplikasi.

Sony-Rovio baru saja meluncurkan trailer pertama untuk Angry Birds Movie. Dari video trailer tersebut, Angry Bird Moie masih membawa karakter utama dalam game Angry Birds seperti Red, Pig, Chuck, Matilda, dan si burung berwarna hitam, Bomb Bird.

Ini membuat Angry Birds Movie lebih berwarna dan terlihat hidup dengan bantuan animasi yang cukup baik, sebagaimana dilaporkan TechRadar, Kamis (24/9/2015).

Selain diwujudkan dalam animasi yang cukup baik, Angry Birds Movie juga dibumbui dengan humor, sehingga menghasilkan gelak tawa saat melihatnya. Hal ini berkat kelakukan lucu yang dimiliki masing-masing karakter di Angry Birds.

Seperti diberitakan sebelumnya, game Angry Birds menjadi populer beberapa tahun lalu, dan menjadikan game tersebut memiliki banyak sekuel terbaru. Misalnya, Angry Birds Stella, Angry Birds Star Wars, dan Angry Birds Go.

Bahkan menurut Rovio, Anggry Birds bukan hanya dibuat untuk saat ini tapi hingga ratusan tahun. Rovio juga yakin mereknya itu bisa bertahan lama selayaknya Disney.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini