Share

Ganti "Baju", AXN Kini Lebih Humanis

Advent Jose, Jurnalis · Jum'at 25 September 2015 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 25 207 1220822 ganti-baju-axn-kini-lebih-humanis-mzEU9Z5J0Q.jpg Logo baru AXN (foto : Philstar)

JAKARTA - Saluran televisi berbayar (pay TV) AXN, memiliki tampilan baru. Sony Picture Television ingin memberikan identitas dan napas baru kepada saluran televisi miliknya agar sejalan dengan program yang ditayangkan oleh AXN saat ini.

โ€œAXN terus menjadi pilihan televisi berbayar untuk tayangan ber-genre action, kami juga mulai menjangkau penonton yang mencari tayangan intrik, keberanian dan kepahlawanan,โ€ jelas Senior Vice President dan General Manager, Sony Picture Television Network Asia, Hung Keng Ang, dalam keterangan resminya.

Tampilan baru AXN tersebut dibuat sejalan dengan program-program yang menghubungkan brand perusahaan, baik melalui televisi maupun media digital dan sosial.

Logo baru AXN ini, dikatakan Hui, meliputi huruf avante garde yang dibentuk khusus, ditekankan dengan piramida tiga dimensi, bentuk klasik yang disosialisasikan dengan misteri dan gabungan energi, bercorak warna merah yang mencolok.

โ€œWarna merah menggambarkan perasaan energi, aksi, gairah, dan bahaya. Kami ingin gunakan warna tersebut sebagai kekuatan dalam kampanye terbaru kami,โ€ ucap Senior Vice Presiden Marketing dari SPT Networks, Maurizio Vitale.

Kampanye redifining action itu, akan terlihat dari tampilan baru identitas brand, menggarisbawahi fokus dari channel ini bukan hanya bergenre tertentu yakni action saja, melainkan juga memiliki nilai-nilai humanis lain seperti intens, menarik, cerdas, dan tidak terduga.

Melengkapi logo baru ini, AXN juga memiliki sejumlah tayangan yang disiapkan untuk menyambut tampilan baru tersebut. Sejumlah tayangan antara lain berjudul Quantico yang akan tayang pada 28 September.

Ada juga serial berjudul The Blacklist Season 3 yang dibintangi oleh Megan Boone bersama James Spader. Sementara pada 22 September, tayangan ajang pencarian bakat The Voice Season 9, telah dimulai kembali.

Sejumlah bintang musik dunia seperti Pharrell Williams, Gwen Stafani, Blake Shelton, Adam Levine terlibat di dalamnya sebagai mentor untuk melatih bakat bakat pemusik baru tersebut.

(ose)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini