Share

28 September, AXN Miliki Serial Film Terbaru

Advent Jose, Jurnalis · Jum'at 25 September 2015 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 25 207 1220860 28-september-axn-miliki-serial-film-terbaru-JZDtcsyNcJ.jpg ilustrasi (foto : abc.go)

JAKARTA - Seiring dengan peluncuran logo baru yang dimilikinya, saluran televisi berbayar AXN memiliki sejumlah serial terbaru yang tak kalah menarik. Kali ini, serial tersebut melibatkan bintang sekaligus penyanyi internasional asal India sebagai pemeran utamanya, yakni Priyanka Copra.

Priyanka Copra berperan sebagai trainee FBI, bernama Alex Parrish, dalam serial action thriller yang berjudul Quantico. Tayangan tersebut mengisahkan sekumpulan anggota FBI muda yang berbakat, dilatih dengan berat untuk menjadi agen yang tangguh agar tidak berkhianat.

Serial tersebut pun dibintangi dengan sejumlah aktor dan aktris lainnya seperti, McLaughlin (sebagai Ryan), Aunjanue Ellis (sebagai Miranda), Yasmine Al Massri (sebagai Nimah), Johanna Braddy (sebagai Caleb).

Para pemain tersebut akan digambarkan dalam alur cerita menarik yang menceritakan pelatihan di zaman sekarang, persahabatan, juga perjuangan pribadi dengan flashback masa lalu yang mereka sembunyikan.

Mengintip ke masa depan, ternyata salah satu dari mereka adalah diam-diam merupakan teroris yang bertanggung jawab atas invasi yang terjadi pada 9 September (9/11) di Amerika Serikat.

Tayangan perdana ini akan tayang di AXN pada Senin, 28 September pukul 21.00 WIB.

Sebagai tambahan informasi, Sony Picture Television (SPT) Network Asia, baru saja memperbarui tampilan logo televisi berbayarnya, AXN.

Logo tersebut dikatakan akan menjadi identitas baru AXN dan sejalan dengan program yang ditayangkan oleh AXN saat ini.

Baca Juga: Pelaku Illegal Fishing Asal India Meninggal Karena Sakit, KKP Berikan Penanganan Terbaik

(ose)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini