Share

Oktober, Batman: Arkham Knight Kembali Beraksi

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2015 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 02 326 1225239 oktober-batman-arkham-knight-kembali-beraksi-keKuwOs6Nl.jpg (Foto: Vg247)

CALIFORNIA - Penerbit game Warner Bros mengungkapkan bahwa game “Batman: Arkham Knight” versi PC akan kembali dijual pada akhir Oktober. Developer kini sedang mengerjakan tambahan update pada game petualangan tersebut.

Dilansir Vg247, Jumat (2/10/2015), posting-an yang diunggah penerbit game melalui Steam Community mengungkapkan bahwa tim kini bekerja pada tambahan update.

"Kami berharap update ini siap akhir Oktober, di mana versi PC (game Batman: Arkham Knight) dapat dibeli," tulis Warner Bros.

Setelah game ini beredar, maka gamer bisa menemukan semua DLC yang dirilis untuk konsol game. Sebelumnya, permainan pahlawan 'manusia kelelawar' itu telah ditarik dari penjualan karena adanya masalah pada performa dalam permainan.

Hal itu membuat kecewa para gamer yang telah membeli game tersebut pada akhir Juni. Namun, perusahaan kabarnya menyediakan patch pada Agustus untuk memperbaiki masalah dalam permainan. Meski demikian, gamer rupanya harus menunggu lagi hingga patch itu diluncurkan pada awal September 2015.

Batman: Arkham Knight merupakan game ketiga dalam seri Batman yang dikembangkan oleh Rocksteady. Gamer akan dibawa untuk mengeksplorasi Gotham City dalam detail yang mengesankan. Selain itu, gamer juga bisa mengendarai kendaraan khas Batman, Batmobile, dan menghentikan aksi jahat The Scarecrow, Two-Face, dan The Penguin.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini