Datacomm Siap Garap Pasar Cloud Indonesia

Amril Amarullah, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2015 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 207 1228591 datacomm-siap-garap-pasar-cloud-indonesia-v4p9GRqpd6.jpg Foto (Datacomm)
JAKARTA - Datacomm Diangraha (Datacomm), perusahaan penyedia layanan teknologi network  di Indonesia, hari ini, Kamis (8/10/2015), meluncurkan unit bisnis barunya yaitu Datacomm Cloud Business (DCB) yang fokus memberikan layanan cloud computing.

“Teknologi cloud computing memberikan peluang bagi pebisnis melakukan investasi teknologi informasi untuk meningkatkan efisiensi, daya saing, dan diferensiasi untuk memperluas pasar mereka,” ucap President Director Datacomm, Tan Wie Tjin, dalam keterangan resminya.

Dijelaskannya, peluncuran Datacomm Cloud Business ini juga bertujuan untuk mewujudkan komitmen jangka panjang perusahaan yakni meningkatkan adopsi cloud computing di Indonesia.

Karena, menurut Tan, mereka percaya teknologi ini dapat menjadi business enabler untuk meningkatkan perekonomian Indonesia.

Datacomm Cloud Business optimis dapat memberikan layanan cloud computing terbaik untuk pebisnis dengan dukungan faktor-faktor antara lain, pertama, pengalaman selama 25 tahun memberikan layanan TI, khususnya sebagai penyedia teknologi jaringan.

Kedua, sumber daya manusia, kurang lebih 350 orang, yang profesional. Ketiga, komitmen keuangan yang kuat telah berinvestasi membangun data center milik sendiri, dan terakhir memiliki sertifikasi internasional ISO 9001, ISO 27001 dan ISO 20000.

(ose)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini