JBL Perkenalkan Jajaran Speaker Terbarunya di Indonesia

Dini Listiyani, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2015 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 13 57 1231219 jbl-perkenalkan-jajaran-speaker-terbaru-di-indonesia-XC4x02irJU.jpg JBL Speaker resmi meluncurkan varian terbarunya (foto: Dini/Okezone)

JAKARTA - Harman Internasional, perusahaan speaker Amerika Serikat memperkenalkan jajaran speaker JBL terbarunya hari ini, Selasa (13/10/2015). Masing-masing memiliki keunggulan, yang siap bersaing di pasar Indonesia.

Adapun beberapa produk yang dikenalkan meliputi speaker Nirkabel JBL GO, Flip3, Xtreme, Pulse 2, JBL Charge 2+ dan JBL Clip+.

Produk terbaru JBL ini tampaknya ditujukan untuk beragam keperluan dan aktifitas sehari-hari. Misalnya saja Amplify Party, Work, Travel, dan Sport.

"Produk kami bukan hanya sebagai aksesori tetapi juga bisa memberikan pengalaman yang luar biasa," kata Brand Activision Head Indonesia Harman International, Kazuo Sawachi di Jakarta.

Amplify Travel misalnya, sambung Kazuo, diperuntukan agar perjalanan dan keagiatan di luar Anda lebih menyenangkan. Selain itu, Amplify Work bisa menikmati musik ketika sedang melakukan pekerjaan.

Di samping juga selain jenis speaker, JBL juga mengenalkan jenis lainnya yakni Reflect Mini BT, di mana produk itu masuk dalam lineup produk Amplify Sport.

Sementara itu bicara soal harga, JBL Xtreme dilego seharga Rp3,9 juta, Charge 2+ dilego seharga Rp2,6 juta, dan JBL Clip dilego seharga Rp999.000, dan JBL Reflect Mini BT, harga JBL Reflect Mini BT Belum diketahui.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini