Samsung Galaxy Note 5 Akan Sambangi Eropa?

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2015 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 15 57 1232334 samsung-galaxy-note-5-akan-sambangi-eropa-vd93WebjlU.jpg Galaxy Note 5 (Foto: Phone Arena)

SEOUL – Samsung membawa berita tidak mengenakkan beberapa waktu lalu saat mengungkapkan Galaxy Note 5. Produsen asal Korea Selatan itu memutuskan tidak akan meluncurkan Galaxy Note 5 di Eropa, namun tampaknya hal itu tidak akan terjadi.

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Kamis (15/10/2015), berdasarkan rumor terbaru, Samsung dilaporkan Galaxy Note 5 di Eropa awal Januari 2016. Hal itu diungkapkan belum lama ini oleh blog teknologi Romania. Blog Romania itu mengutip dari sumber tidak resmi yang dekat dengan Samsung cabang Romania.

Sekadar informasi, ketika Samsung mengeluarkan Galaxy Note 5 secara resmi, Samsung dilaporkan memutuskan tidak akan mengeluarkan suksesor Note 4 itu ke pasar Eropa. Hal itu disinyalir, Samsung ingin fokus mempromosikan Samsung Galaxy S6 Edge+.

Banyak yang cemas akan hal itu, lantaran Galaxy Note 5 tidak masuk ke pasar Eropa. Beberapa konsumen atau penggemar seri Note mengakali hal itu dengan cara meng-import model dual SIM dari Asia melalui beragam channel, jalan ini bisa menyebabkan proses garansi administrasi dan kompatibalitas operator sedikit sulit.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini