Hippo Noha 2, Powerbank Berkapasitas Besar dengan Desain Cantik

Amril Amarullah, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2015 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 16 57 1232893 hippo-noha-2-powerbank-berkapasitas-besar-desain-cantik-VIav99d09j.jpg Powerbank Hippo Noha 2 (foto: istimewa)

JAKARTA - Hippo powerbank kembali meluncurkan produk terbarunya Noha 2. Powerbank ini merupakan Smart Power Portable Charger dengan kapasitas besar 12000 mAh dan memiliki desain yang sangat trendy sehingga sangat cocok disandingkan dengan gadget penggunanya.

"Noha 2 memberikan beberapa keunggulan diantaranya adalah dual output, dengan total output yang sangat magnificent yaitu 3.1A. Kelebihan ini memberikan efek supporting bagi pengguna yang saat ini rata-rata memiliki 2 buah gadget,” ujar Yosia Marcomm Manager Hippo, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Noha 2 memiliki ukuran 14,5 x 7,6 x 1,8 Cm dan berat 235 gram sehingga cukup ringan dan tipis sehingga mudah dibawa-bawa. Noha 2 tersedia dalam 3 varian warna, yakni putih, hitam dan merah. Powerbank dengan tagline Beyond Expectation ini dilego Rp449.000.

Hippo didukung oleh 20 Hippo Care yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Jateng, Jatim, Sulawesi, Banjarmasin untuk memudahkan pengguna hippo / user mengenai after sales service.Info lebih lanjut dapat mengakses www.hippo.id, dan Media Sosial Twitter: @hippo_no1 , Fb:hippo power bank

Powerbank ini memiliki keunggulan, diantaranya, Input Noha 2 adalah 2A , yang hanya memerlukan waktu 6 jam sampai penuh apabila menggunakan adaptor yang memiliki output 2A, seperti HIPPO Dynamic.

Menggunakan Material ABS + Poly Carbonate sehingga tahan terhadap suhu tinggi (Fire Resistant), Sertifikasi RoHs : Standarisasi Eropa penggunaan bahan yang aman bagi lingkungan. Sertifikasi FCC & CE : Standarisasi keamanan Amerika mengenai sinyal/radiasi di perangkat yang aman bagi pengguna

Selain itu, Hippo Noha 2 memiliki dual output dengan total output 3,1A yang sangat cocok dipergunakan pada smartphone yang memiliki kapasitas besar dan dapat dipergunakan pada 2 perangkat sekaligus. Real Showing Indicator Status : indicator yang sesuai dengan kapasitas baterai yang tersisa.

Bukan hanya itu, powerbank ini memiliki Printed Circuit Board(PCB) dengan tingkat keamanan dan perlindungan tertinggi, seperti Over Charge Protection : Perlindungan terhadap kelebihan pengisian daya, Over Discharge Protection : Perlindungan terhadap pelepasan muatan daya, Short Circuit Protection: Perlindungan terhadap arus pendek ( Konslet ), Over Heat Protection : Perlindungan terhadap panas yang berlebihan, dan Over Current Protection : Perlindungan terhadap arus yang berlebihan.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini