iPhone 6s Selamat dari Lindasan Ferrari

Dini Listiyani, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2015 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 24 57 1237483 iphone-6s-selamat-dari-lindasan-ferrari-kILZulvWfd.jpg iPhone 6s Dilindas Ferrari (Foto: YouTube)

CUPERTINO – Apple belum lama ini menghadirkan dua perangkat terbarunya ke pasaran, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Dua jagoan baru Apple ini diklaim memiliki durability yang lebih baik ketimbang dengan generasi sebelumnya.

Hal ini berkat material Aluminium series 7000 yang digunakan pada dua perangkat itu. Untuk membuktikan ketangguhan ponsel Apple ini, tak sedikit pihak lain yang melakukan uji coba bahkan melakukan “penyikasaan” kepada kedua ponsel Apple terbaru ini dan diletakkan di YouTube, Minggu (25/10/2015).

Techrax, salah satu akun di YouTube yang gemar menampilkan video “penyikasaan” ponsel. Kali ini pengujian yang dilakukan oleh TechRax jatuh pada iPhone 6s. Bukan dengan meletakkan ke lava seperti yang pernah dilakukannya, melainkan iPhone 6s ini akan dilindas menggunakan mobil Ferrari.

Apa yang terjadi setelah iPhone 6s itu dilindas dengan mobil Ferrari? Mula-mula, iPhone 6s diletakkan di atas jalan beraspal dengan posisi layar menghadap ke atas sebelum dilindas Ferrari. Hasilnya, iPhone 6s bisa selamat dan masih bisa digunakan dengan baik, meskipun bagian belakang sedikit kotor dan kamera belakang iPhone 6s pecah.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini