Share

Batman: Arkham Knight Bakal Rilis Lagi di PC

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2015 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 26 326 1238068 batman-arkham-knight-bakal-rilis-lagi-di-pc-8LA22qgIi3.jpg (Foto: Forbes)

CALIFORNIA - Game Batman: Arkham Knight sempat ditarik dari peredaran karena muncul masalah pada performa dalam permainan. Game pahlawan manusia kelelawar itu direncanakan rilis kembali untuk versi PC beberapa hari ke depan.

Dilansir Overclockersclub, Senin (26/10/2015), informasi ini datang dari Yorick, yang merupakan Community Admin resmi untuk WB Games. Yorick mengungkapkan dalam grup bahwa Batman: Arkham Knight akan kembali diluncurkan di platform PC pada 28 Oktober 2015.

Rilisnya game tersebut juga diiringi dengan patch untuk permainan. Beberapa fitur seperti Photo Mode, Big Head Mode, Batman: Arkham Asylum Batman Skin dan pilihan karakter dalam tantangan pertarungan AR akan tersedia di platform PC.

Batman: Arkham Knight merupakan game ketiga dalam seri Batman yang dikembangkan oleh Rocksteady. Gamer akan dibawa untuk mengeksplorasi Gotham City dalam detail yang mengesankan. Selain itu, gamer juga bisa mengendarai kendaraan khas Batman, Batmobile, dan menghentikan aksi jahat The Scarecrow, Two-Face, dan The Penguin.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini