Saingi iPad Pro, Samsung Luncurkan Galaxy View

Arsan Mailanto, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2015 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 27 57 1238834 saingi-ipad-pro-samsung-luncurkan-galaxy-view-nRRnxWpIkO.jpg Saingin iPad Pro, Samsung Luncurkan Galaxy View (Foto: GSM Arena)

SEOUL - Setelah dikabarkan bakal merilis handset baru pada bulan lalu, Samsung memperkenalkan produk terbarunya yakni Galaxy View tablet tren pro.

Dilansir Mobileburn, Selasa (27/10/2015), tablet ini merupakan jawaban produsen Negeri asal Ginseng untuk varian "pro" dari sebuah tren tablet yang sudah ditempati oleh Microsoft Surface Pro 4 dan iPad Apple Pro.

Tidak seperti unit lainnya, Samsung Galaxy View hadir dengan layar berukuran 18,4 inci. Jika diamati, sekilas handset ini tampak memiliki desain yang premium, layaknya alternatif sebuah laptop/PC dalam hal ukuran minimal.

Di sisi lain, beberapa retail (pengecer) Amerika Serikat (AS) telah melihat daftar harga untuk Galaxy View di situs web mereka. Handset tersebut dibanderol USD599 atau sekira Rp8,1 jutaan.

Tablet ini diklaim akan memasuki kelas entry level dengan kapasitas memori 32 GB yang sudah terintegrasi konektivitas Wi-Fi. Sayangnya, pengecer masih belum mengatakan kapan Galaxy View akan dirilis, dan masih menunggu kapan tanggal resmi peluncurannya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini