iPhone 6s "Tumbang" Setelah Dipanah

Dini Listiyani, Jurnalis · Minggu 01 November 2015 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 30 57 1240990 iphone-6s-tumbang-setelah-dipanah-9xwcG8G6i0.jpg iPhone 6s (Foto: YouTube)

CUPERTINO - Apple baru saja mengeluarkan smartphone teranyarnya, iPhone 6s beberapa waktu lalu. Ponsel ini diklaim menjadi smartphone Apple paling kuat di antara ponsel iPhone lainnya.

Hal ini menarik para penggemar iPhone untuk menguji seberapa tangguh smartphone besutan Apple tersebut. Pengujian tersebut banyak dilakukan oleh beberapa pihak di luar pihak Apple dan menyebarkannya melalui YouTube.

Pengujian yang terlihat seperti penyiksaan ponsel ini dilakukan oleh FullMag terhadap iPhone 6s yang diunggah di YouTube, Minggu (1/11/2015). Bukan dengan senjata api, kali ini “penyiksaan” iPhone 6s menggunakan anak panah untuk menguji seberapa tahan iPhone 6s terhadap goresan. Alhasil, ketika FullMag meluncurkan anak panahnya ke iPhone 6s, layar iPhone 6s tergores sedikit.

Mengetahui hal itu, penguji justru melanjutkan aksinya dengan melontarkan anak panah tepat di tegah tubuh iPhone 6s, dan layar iPhone 6s pun berantakan. Tak puas dengan itu, penguji mengincar home button iPhone 6s yang diletakkan di hadapannya.

Alhasil, home button iPhone 6s itu hancur bahkan setengah panel layar iPhone 6s terangkat dan lepas dari tubuh iPhone 6s. Setelah itu, penguji menunjukkan wajah iPhone 6s usai dipanah.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini