Share

Lintasarta Sabet Penghargaan 3 Besar Vsat Provider Internasional

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 05 November 2015 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 05 207 1244416 lintasarta-sabet-penghargaan-3-besar-vsat-provider-internasional-zkKMhFQTLm.jpg (Foto: Lintasarta)

JAKARTA - Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) terpilih menjadi 3 besar VSAT Service Provider of the Year Award 2015 atas prestasi, inovasi dan kontribusi bidang teknik dalam industri VSAT di ajang Konferensi VSAT Internasional 2015, 18 September 2015 di London, Inggris.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Kamis (5/11/2015), konferensi VSAT 2015 adalah pertemuan tahunan ke-17 para pengambil keputusan utama dari berbagai industri yang membicarakan berbagai isu penting, perkembangan terbaru industri dan mengidentifikasi peluang di seluruh dunia.

Nominasi 3 besar dalam categori ini adalah Lintasarta dari Indonesia, NSSL Global dari Inggris, dan Elara dari Mexico. Provider dari berbagai negara ini telah terseleksi dan hadir dengan keunggulannya masing-masing.

Panel Dewan Juri Independen untuk penghargaan ini adalah para pakar industri yang sangat dihormati. Pengajuan untuk keikutsertaan dievaluasi berdasarkan prestasi yang siginifikan atau inovasi dengan target-target nyata yang dapat diukur.

“Kami sangat bangga masuk 3 besar VSAT Service Provider of The Year 2015 di antara banyak kandidat provider Internasional yang hebat,” kata Arya Damar, President Director, Aplikanusa Lintasarta.

“Sejak berdiri pada tahun 1988, inovasi dan profesional dalam memberikan layanan telah menjadi budaya di Lintasarta. Penghargaan atau nominasi ini memperkuat semangat kami untuk menjadikan Lintasarta sebagai ICT Total Solution Company terdepan," tuturnya.

Lintasarta adalah penyedia layanan VSAT terbesar dan utama di Indonesia. Dengan dukungan infrastruktur terpercaya dengan lebih dari 13.000 remote VSAT di seluruh Indonesia, dukungan lokal di 44 kota, 1.000 staf berpengalaman di antaranya memiliki sertifikasi internasional. Lintasarta juga telah melayani lebih dari 2.500 pelanggan korporasi dari berbagai industri.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini