Tips Bertahan Hidup di Call of Duty: Black Ops III

Arsan Mailanto, Jurnalis · Senin 09 November 2015 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 09 326 1246323 tips-bertahan-hidup-di-call-of-duty-black-ops-iii-acWdDMTBs0.jpg Tips Bertahan Hidup di Call of Duty: Black Ops III (Foto: Digital spy)

CALIFORNIA - Game seri Call of Duty: Black Ops III garapan Treyarch kali ini mengusung permainan berada di suasana gelap "Shadows of Evil", di mana pemain akan berhadapan dengan zombie.

Game ini merupakan Call of Duty terbaru dari Treyarch setelah pada 2012, sekuel dari Black Ops 2 telah dirilis dan sukses di pasaran.

Game perang ini akan memperlihatkan prajurit melakukan sebuah aksi kemanusiaan dalam peperangan dengan menggunakan teknologi implan, dan persenjataan terbaru.

Seperti seri Call of Duty sebelumnya, karakter pemain diperankan artis ternama seperti Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day), Heather Graham (The Hangover 1-3), Neil McDonough (Captain America: The First Avenger), Ron Perlman (Hellboy), dan Robert Picardo (Star Trek: Voyager).

Karakter tersebut akan bertahan dari serangan zombie (mayat hidup) di Call of Duty: Black Ops 3. Piawai dalam bertarung, melompat, berlari, dan cerdas agar bisa mengatasi zombie jika ingin berjalan keluar malam untuk menyelamatkan diri.

Untuk melakukan hal tersebut, berikut lima tips untuk bertahan dan mengubah pemain menjadi seorang pemburu zombie kelas dunia:

1. Mempersiapkan Senjata

 

Untuk memulai bermain game, pemain perlu meng-upgrade senjata yang lebih baik seperti senapan serbu. Senjata akan tersebar di seluruh wilayah pembukaan game, jadi pastikan melakukan belanja senjata sebelum memulai permainan.

Mempersiapkan senjata pistol, senapan, kemudian menggunakannya untuk melindungi diri sangat dibutuhkan pemain, agar bisa melewati segerombolan zombie yang berkeliaran dan mengelilingi Anda.

2. Siapkan Uang Ekstra

Pemain disarankan menyiapkan uang ekstra agar dapat mengaktifkan perangkap, membuka pintu akses jalan, pembelian GobbleGum (membeli upgrade). Jika tidak, zombie akan menghancurkan akses-akses properti.

Ada banyak cara yang mudah untuk menambah pundi-pundi uang lebih banyak, terutama pada tahap level awal ketika bermain game.

Pemain juga akan membiarkan beberapa zombie di gelombang pertama, memanjat melalui jendela agar bisa mendapatkan uang ekstra (lebih) untuk memperbaiki perlengkapan senjata.

Kemudian, pemain dapat menyiasati zombie ke daerah-daerah lebih kecil agar lebih mudah melakukan headshots (tembakan) dan pastikan untuk mengambil item magic jika Anda ingin beberapa tambahan uang saku.

3. Berubah Menjadi Binatang

Pemain dapat melakukan isi ulang amunisi senjata, membunuh zombie lebih instan dengan berbagai rahasia lain melalui cara pintas. Salah satunya Anda harus berubah menjadi binatang.

Setelah menjadi binatang, gunakan poin untuk bertarung, bergulat di ujung gang jalan kecil sehingga dapat naik ke tingkat level baru dengan cara pintas terbuka di mana pemain dapat mengisi unit kekuatan.

4. Zombie Lebih Baik dari Pemain

 

Secara teknis dalam game, zombie lebih baik karena dapat menempatkan diri berjalan dengan normal. Pemain juga menempatkan bahwa zombie berjalan kembali ke tanah, dapat menunda aksi zombie sampai semua rahasia diketahui.

Membiarkan zombie berkeliaran di sekitar maps (peta) saat Anda masih berubah menjadi binatang, sehingga pemain dapat mengambil semua bagian item magic tersembunyi, dan akan terdapat item tertentu yang bisa memanggil monster atau ruh yang lebih kuat.

5. Jangan Membiarkan Rekan Anda Keluar dari Pandangan

 

Modus penciuman zombie cukup keras, jadi hal terakhir ini yang Anda butuhkan adalah menjaga salah satu rekan kerja Anda. Di saat-saat tertentu, rekan tim Anda harus pergi sendiri untuk membuka jalan pintas untuk menghindari zombie.

Pemain harus tetap bersama-sama dan membuat aman rekan Anda, sebab dalam game ini berlatar di kota besar, pemain sangat mudah untuk tersesat dan jangan membiarkan rekan tim Anda keluar dari jangkauan pandangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini