Jadi Startup, Ini Startegi Alice Norin di Bisnis E-Commerce

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 11 November 2015 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 11 207 1247551 jadi-startup-ini-startegi-alice-norin-di-bisnis-e-commerce-CSDFRI9Kh1.jpg Jadi Startup, Ini Strategi Alice Norin di Bisnis E-Commerce (Foto: Dini Listiyani/okezone)

JAKARTA - Maraknya artis menggeluti dunia bisnis, diikuti Alice Norin yang terjun dalam e-commerce. Penjualan secara online ini dinilai Alice memiliki potensi yang besar.

8wood, demikianlah nama e-commerce yang didirikan Alice Norin. Meskipun masih baru, namun Alice memiliki cara tersendiri untuk mempertahankan eksistensinya di bisnis tersebut.

"Kami fokus untuk menjadi lebih baik bukan berkompetisi. Kalau mikirnya kompetisi, nanti tidak akan maju. Saat ini 8wood memilih fokus pada costumer dan bukan satu arah saja ke konsumen," kata Alice Norin, Jakarta (11/11/2015).

Alice menjelaskan, dua arah di sini yang dimaksud yakni 8wood membuatnya dengan membangun komunitas dengan menghadirkan kontes dan game. Hal ini dinilai penting bagi 8wood.

Sekadar informasi, 8wood milik Alice tersebut merupakan e-commerce fashion yang menghadirkan produk-produk seperti sepatu dan baju serta kosmetik. Saat ini 8wood telah menyediakan 200 brand. Di sisi lain, saat ini 8wood memiliki logistik dan warehouse sendiri, namun untuk pengiriman dilakukan melalui partner.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini