Wavoo, Aplikasi Online Dating Karya Anak Bangsa

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 11 November 2015 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 11 207 1247641 wavoo-aplikasi-online-dating-karya-anak-bangsa-YrkJoqKJBA.jpg Wavoo, Aplikasi Online Dating Karya Anak Bangsa (Foto: Dini Listiyani/okezone)

JAKARTA - Startup di Indonesia secara perlahan mulai menunjukkan taringnya di Indonesia. Salah satu startup yang jarang dilirik orang adalah aplikasi online dating.

Bergeraknya para startup ke arah e-commerce, membuat pria lulusan Australia itu mengambil keuntungan yang tidak dilihat orang lain, yakni aplikasi dating.

Domex, co-founder CEO Wavoo, mengatakan, "Industri aplikasi online dating memiliki potensi besar di atas industri pornografi, dan inilah yang tidak dilihat orang lain."

Aplikasi yang juga diperuntukan untuk menambah pertemanan ini, menjaga penggunanya dari pengguna palsu. Aplikasi ini terintegrasi dengan Facebook sehingga mudah untuk memfilter penggunanya.

Ada filter fake akun, sambung Domex, jadi kalau akun tidak memakai foto dan menggunakan foto hewan, maka akan langsung dihapus. Domex mengakui, setiap harinya wavoo akan terus memberi laporan.

Saat ini, Wavoo bisa diunduh di iOS dan Android. Tercatat sudah 500 ribu pengunduh dari tingkatan usia 19-23 tahun setelah diluncurkan pada Oktober 2014 untuk iOS, dan Android pada 2015.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini