Flash Drive SanDisk Terbaru Hadirkan Kapasitas 128 GB

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 12 November 2015 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 11 57 1247799 flash-drive-sandisk-terbaru-hadirkan-kapasitas-128-gb-1sBYfk6llO.jpg (Foto: Sandisk)

JAKARTA – SanDisk menyediakan flash drive terbaru dengan pilihan opsi mulai dari 16 GB hingga 128 GB. Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3 diklaim menawarkan teknologi transfer file berkecepatan tinggi.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, Rabu (11/11/2015), SanDisk Ultra Flair USB 3 tampil dengan casing logam alumunium dan bodi yang ramping.

Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 diklaim memiliki kecepatan ultra, menawarkan kecepatan baca hingga 150MB/s. Dengan USB 3.0 baru ini, pengguna dapat mengurangi waktu menunggu ketika mentransfer file.

Perangkat storage mobile ini dapat memindahkan file film berdurasi utuh dalam waktu kurang dari 30 detik. Selain itu, perangkat juga dapat mentransfer foto beresolusi tinggi serta video 15 kali lebih cepat dibandingkan dengan drive USB 2.0 standar.

“Sebagai pemimpin dalam industri penyimpanan flash, tujuan SanDisk adalah untuk terus menciptakan dan menyediakan produk yang dapat diandalkan,” kata Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk Corporation.

Idris mengatakan, Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 dirancang untuk menyediakan solusi penyimpanan bagi pengguna yang membutuhkan drive berkecepatan tinggi dan stylish untuk dengan cepat mentransfer foto resolusi tinggi, video dan file berukuran besar lainnya.

Perangkat ini juga memiliki fitur SanDisk SecureAcces untuk menjaga file-file pribadi tetap aman dengan perlindungan password dan enkripsi 128-bit. Selain itu, pengguna juga berlangganan software RescuePRO selama satu tahun untuk memulihkan file-file yang hilang atau corrupted.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini