Curhat Harga, Aplikasi untuk Demonstrasi Secara Online

Arsan Mailanto, Jurnalis · Kamis 12 November 2015 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 12 207 1248397 curhat-harga-aplikasi-untuk-demonstrasi-secara-online-uuHpYAeXez.jpg Curhat Harga, Apliukasi untuk Demonstrasi Secara Online (Foto: Arsa Mailanto/okezone)

JAKARTA - Pagelaran Tech In Asia 2015 yang resmi digelar di Jakarta, menghadirkan beragam startup-startup kreatif yang memamerkan produknya di Indonesia.

Salah satunya startup Curhat Harga. Aplikasi unik ini bisa menampung keluh kesah masyarakat terhadap harga-harga sembako di Tanah Air.

"Sekarang saya bisa bantu keluhan masyarakat dari Facebook, Twitter, handphone, via aplikasi. Kita tampung semua ini, salah satunya tentang harga pokok," ucap Chief Technology Officer Curhat Harga, Muhammad Edwin, saat ditemui Okezone di Tech In Asia di Jakarta, Kamis (12/11/2015)

Aplikasi ini, sebagai wadah atas ketidakpuasan masyarakat khususnya di Jakarta. "Yang kita lakukan sekarang ini membuat aplikasi sebagai jembatan agar pemerintah dengar keluh masyarakat terkait harga. Intinya mereka demo secara online aja," ujarnya.

Sementara itu, Co Founder Curhat Harga, Budi Oktaviyan S, menambahkan, saat ini jumlah pengunduh aplikasi Curhat Harga sudah 200 orang.

"Aplikasi ini sudah Agustus 2015 kita buat, baru jalan 3 bulan. Untuk saat ini, aplikasi tersedia di Play Store, pengembangan untuk ke depannya awal 2016 sedang kita kerjakan hadirkan di iOS," imbuhnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini