Rasakan Pengalaman Unik dengan Aplikasi Amplified

Arsan Mailanto, Jurnalis · Kamis 12 November 2015 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 12 207 1248412 rasakan-pengalaman-unik-dengan-aplikasi-amplified-SN1t8WdLVZ.jpg Rasakan Pengalaman Unik dengan Aplikasi Amplified

JAKARTA - Perhelatan Tech in Asia 2015 sebagai unjuk gigi untuk startup-startup lokal maupun asing di Tanah Air.

Salah satu startup yang menghadiri ajang ini adalah Amplified, sebuah media digital yang memproduksi aplikasi mobile dan web apps.

CEO Amplified, Arif Fajar Saputra, mengemukakan, amplified fokus untuk membuat media digital seperti aplikasi mobile dan web yang memberikan pengalaman unik kepada pengguna.

"Kami bukan agensi digital atau layanan untuk klien, karena semua produk kami dikembangkan oleh kami untuk mereka," ujarnya kepada Okezone di Tech in Asia, Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Saat ini, amplified sudah banyak bikin aplikasi seperti BDB Audio News, Ashalat Fardhu, Ashalat Sunnah, Labbaik, BuaHati Calculator, Hai Dokter, dan Trompet.

"Kita juga buat aplikasi game seperti Hoppin Pig, Loli Save The Sheep, Pixel Pinang, Super Takjil, Burn Me, dan Go! Jack semua aplikasi game itu lokal dibuat Amplified," imbuhnya.

Game ini, lanjut dia, sudah bisa diinstal untuk perangkat Android dan iOS kecuali untuk game Go! Jack belum ada di iOS tapi untuk ke depannya akan ada di iOS.

"Untuk jumlah download terbanyak di aplikasi kami, itu seperti DBD Audio News dan Labbaik sekira 75 ribu hingga 100 ribu download," pungkas Arif.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini